Cari Blog Ini

Rabu, 01 Februari 2012

Crop Circle Terumit di Dunia

Sebenernya fenomena crop circle terjadi sejak sebelum abad ke 20 tepatnya pada tahun 1678. Saat itu crop circle tercetak di Hertfordshire, Inggris. Pada saat itu crop circle di sebut the mowing devil (iblis pemotong tanaman). 

KORAN YANG MEMUAT BERITA CROP CIRCLE PERTAMA

PENAMPAKAN UFO DI IRAQ PADA TAHUN 2006

Namun pada tahun 1991, Doug Bower dan Dave Chorley mengaku bahwa mereka membuat crop circle sejak tahun 1978. Banyak orang yang mengira ini adalah usaha pemerintah untuk menutup-nutupi kejadian ini (karena UFO dan allien termasuk golongan classified)
DOUG DAN DAVE

1. THE HUMAN BUTTERFLY
crop circle ini crop circle terumit dan terbesar yang ada di dunia. crop circle yang besarnya 540 M X 450 M ini terletak di belanda. setelah diteliti, crop circle ini dibuat oleh entah siapa dengan tujuan untuk mengingatkan manusia betapa indahnya manusia dan betapa rapuhnya manusia.
lebih gede dari pada lapangan bola 

2. THE MILKHILL
crop circle ini memegang rekor crop circle dengan lingkaran terbanyak. crop circle ini ditemukan di inggris.

3. JELLYFISH
crop circle ini tergolong crop circle terpanjang karena memiliki panjang 250 m. pengunjung dilarang mendekat ke crop circle ini dalam radius 60 m supaya crop circle ini tidak rusak.

4. WOODBOROUGH
crop circle ini terletak di woodborough hills. crop circle ini terbentuk pada 10 agustus 2009. Memiliki tingkat geometri yang tinggi.

5. THE WINDMILLHILL
di barley, windmill hill, wiltshire terbentuk crop circle yang memuat yin-yang. setelah diteliti, ternyata crop circle ini dibuat oleh entah siapa unuk mengingatkan bahwa hidup harus seimbang

sumber : kaskus.us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...