Cari Blog Ini

Jumat, 20 April 2012

5 TIPS Agar MODEM untuk INTERNET Lebih Cepat



Internet merupakan kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan oleh manusia pada masa sekarang. Dengan internet, kita bisa mengetahui informasi dibelahan dunia manapun dengan cepat. Kita juga... dapat mencari segala informasi yang kita inginkan dengan internet. Mengakses internet bisa dilakukan dimanapun baik itu diwarnet, area hotspot dan modem internet.
            Berikut ini adalah hasil uji coba saya selama ini, yaitu membuat modem internet saya dapat membuka berbagai website di internet lebih cepat dari biasanya serta mendownload semua file di internet lebih cepat :
1. Saya selalu mengupdate browser untuk internet saya. Firefox adalah browser favorit saya. Hingga tulisan ini dibuat firefox telah merilis update browsernya yaitu firefox 8.

2. Saya menggunakan aplikasi cfosspeed untuk membuat modem internet saya lebih cepat dalam meloading web-web yang lama terbuka.

3. Saya merubah settingan modem. Sehingga modem saya bisa lebih cepat dari sebelumnya.

4. Saya mengutak-atik username dan dial number modem internet yang saya miliki.

5. Saya selalu menggunakan IDM (internet download manager). Agar proses download lebih cepat.

Itulah yang saya lakukan, untuk mengubah internet modem yang saya miliki agar lebih cepat dalam membuka alamat situs dan mendownload semua file di internet. Kami berharap dengan mengetahui hal diatas bisa menjadi solusi agar modem cepat dari biasanya.


sumber : secuil informasi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...